Khasiat Ampuh Dari Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Anamaria.web.id - Kesehatan merupakan sebuah anugerah yang sangat luar biasa yang seharusnya kita jaga dan tak lupa panjatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Baiklah sobat netter Anamaria.web.id pada kesempatan posting artikel tentang kesehatan kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang manfaat daun sirsak untuk menjaga tubuh agar tetap dalam keadaan yang sehat.

Khasiat Ampuh Dari Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Daun Sirsak yang selama ini kita anggap tidak memiliki fungsi ternyata memiliki segudang manfaat yang salah satunya adalah mampu menjadi obat herbal yangmampu memerangi penyakit sekelas kanker sekalipun hingga ada seorang ahli yang berkata bahwa daun sirsak ini memiliki kekuatan yang sama dengan kemoterapi dalam menghadapi sebuah penyakit kanker. Ini disebabkan karena daun sirsak memiliki kandungan annonaceous acetogenins. Yang berperan aktif sebagai anti tumor dan kanker.

Sebagai salah satu cara herbal untuk mengkonsumsi daun sirsak yaitu dengan cara menyeduhnya seperti anda membuat teh, hanya saja daun sirsak yang kita gunakan merupakan daun yang masih segar namun yang sudah tua kemudian memasaknya dengan cara direbus hingga warna air menjadi hijau tua.

Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan :

1.  Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Selain dapat menyembuhkan kanker,daun sirsak ternyata juga dapat berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh.

2. Mengobati Rematik dan Eksim
Cara ini cukup bermanfaat dan nenek saya pun sudah membuktikannya dengan cara menumbuk halus daun sirsak kemudian tempelkan pada bagian yang dirasa perlu untuk disembuhkan baik rematik maupun Eksim.

3. Mengobati Asam Urat dan Sakit Pinggang.
Caranya dengan meminum air seduhan daun sirsak yang telah di rebus hingga masak.

Demikianlah tadi beberapa manfaat dari daun sirsak yang dapat kita ambil khasiatnya untuk kesehatan tubuh kita.


0 Response to "Khasiat Ampuh Dari Daun Sirsak Untuk Kesehatan"

Post a Comment