Gitaris Terbaik Kota Metro Lampung

Anamaria.web.id - Gitaris Terbaik Kota Metro lampung - Baiklah para sobat netter Anamaria, pada beberapa waktu yang lalu saya sempat menyaksikan sebuah ajang kompetisi Festival band di Kota Metro Lampung, dalam ajang musik tersebut ternyata Kota Metro memiliki banyak potensi musisi yang handal dalam memainkan instrument alat musik Gitar pada khususnya. Meskipun berjarak cukup jauh dari ibukota Bandar Lampung, Gitaris kota Metro Lampung ini saya rasa tidak kalah bagusnya dengan gitaris Kota Bandar Lampung maupun gitaris-gitaris nasional pada umumnya, hanya saja menurut saya para gitaris yang sudah terkenal memiliki nasib yang mujur lebih dahulu dikenal oleh masyarakat luas.

Para gitaris Kota Metro ini menurut saya merupakan aset tersendiri khususnya pada bidang musik di Kota Metro, dan menurut saya mereka butuh diperhatikan khusus oleh pemenrintah Kota Metro, mungkin dengan memberikan sarana dan prasarana yang bermanfaat sehingga bakat yang melekat pada mereka nantinya dapat dikembangkan bahkan bisa saja mereka melesat menjadi salah satu gitaris dunia yang banyak dikenal orang sehingga semakin membuat nama Kota Metro lebih dikenal oleh masyarakat luas dari bidang prestasi Musik.

Pada siang itu saya amati banyak gitaris Kota Metro yang rata-rata menggandrungi musik Rock sebagai jenis musik yang mereka mainkan bersama mereka, ada banyak sekali gitaris berprestasi yang memiliki skil permainan gitar yang mumpuni yang pastinya membaut saya tercengang, karena selama ini saya hanya terbiasa melihat gitaris memainkan tempo dan skil yang cepat sebatas melalui youtube saja, dan saya hampir tidak percaya jika ternyata Kota Metro memiliki salah satu gitaris yang pantas untuk di perhitungkan oleh dunia, hanya saja mungkin selama ini media kurang memperhatikannya, dan siapakah menurut saya gitaris terbaik di Kota Metro tersebut? Gitaris Itu bernama Agus Timur, seorang pemuda yang telah banyak mengantongi prestasi pada bidang musik.

Baiklah demikianlah info seputar Gitaris Terbaik Kota Metro Lampung, semoga dengan membaca artikel saya kali ini anda dapat lebih mengenal tentang dunia musik terutama Gitaris di Kota Metro Lampung. Dan Mohon maaf saya ucapkan jika ternyata masih ada gitaris Kota Metro Lainnya yang memiliki skil permainan yang bagus pula, mungkin anda dapat menambahkannya pada kolom komentar yang ada di bawah artikel ini, dan jangan lupa untuk berlangganan artikel-artikel tulisan saya melalui email dengan cara subscribe blog saya ini pada form yang telah saya sediakan. Terima kasih atas kunjungan anda dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Gitaris Terbaik Kota Metro Lampung"

Post a Comment