Daftar Toko Sepeda Di Lampung

AnaMaria.Web.Id - Daftar Penjual Sepeda di Lampung - Sepeda akhir-akhir ini menjadi sebuah alat transportasi yang kembali di gemari di tengah-tengah meledaknya motor dan mobil berteknologi tinggi seperti kelauaran Jepang dan negara-negara Industri kendaraan bermotor lainnya. Alasan Masyarakat kembali memilih sepeda sebagai alat transportasi adalah karena sepeda adalah salah satunya alat transportasi yang ramah lingkungan dan dapat meningkatkan kesehatan tubuh kita karena dengan bersepeda merupakan sebuah olah raga yang sangat berguna untuk tubuh.
Daftar Toko Sepeda di Bandar Lampung
Daftar Toko Sepeda di Bandar Lampung
Lampung salah satu Provinsi di Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan Ibu Kota Provinsi yaitu Bandar Lampung saat ini pun tidak ketinggalan dengan budaya Macetnya, yang dikarenakan pengendara roda dua dan empat pada dewasa ini meningkat tajam di Lampung yang mengakibatkan Lampung mengikuti  jejak budaya macet seperti halnya kota-kota besar lainnya di Indonesia. Oleh karena itu tidak ada salahnya mari kita mencoba bersepeda guna mengurangi macet dan mengurangi dampak polusi bebas yang ditimbulkan oleh kendaraan bermotor.

Di Bandar Lampung sudah ada banyak sekali komunitas Sepeda Onthel yang memiliki banyak member, dan bagi anda masyarakat di Bandar Lampung yang ingin membeli sepeda gowes/onthel berbagai macam merk terkenal dari harga mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah kali ini saya selaku admin AnaMaria.Web.Id akan memberikan Informasi seputar tempat penjualan Sepeda di Bandar Lampung yang anatara lain dapat anda jumpai di :

1. Toko Sepeda Sinar Niaga

Toko Sepeda Sinar Niaga Merupakan sebuah toko sepeda yang beralamatkan di Jl. Ikan Hiu, Teluk Betung Bandar Lampung.

Para penggemar sepeda di Lampung pasti sangat tahu dengan toko sepeda ini karena disini menjual sepeda dari berbagai macam merk terkenal dan onderdil serta spare part sepeda, pokoknya semua perlengkapan sepeda dapat anda temukan di toko sepeda Sinar Niaga ini.

2. Toko Sumber Sepeda Abadi

Toko Sumber Sepeda Abadi adalah sebuah toko sepeda di Bandar lampung tepatnya beralamatkan di Jl. Kartini No. 86/116, Kota Bandar Lampung, Di Toko ini juga menjual berbagai macam sepeda dari merk terkenal juga segala macam keperluan perlengkapan sepeda seperti Ban, Roda, Batangan sepeda dan lain sebagainya.

3. Toko Sepeda United

Toko Sepeda United adalah sebuah toko sepeda yang terletak di samping toko Istana Buah atau terletak di Jl. Teuku Umar Bandar Lampung. Toko ini sama seperti dua toko yang saya sebutkan di atas yang sudah pasti juga menjual sepeda dan peralatan perlengkapannya.

Dari tiga toko sepeda yang ada di Bandar Lampung tersebut diatas saya rasa cukup untuk menjadikan referensi bagi anda yang ada di wilayah Bandar Lampung untuk membeli sepeda, meskipun selain tiga toko sepeda di atas masih ada banyak sekali toko sepeda yang tersebar di Bandar Lampung dan kota-kota lainnya di Wilayah lampung, namun dari ke semua toko yang ada saya rasa ketiga toko tersebut diatas lah yang terbesar dan terlengkap dan sudah menjadi sebuah toko sepeda kepercayaan masyarakat Bandar lampung dan sekitarnya.

Merk sepeda yang dijual pun sangat beragam dari model sepeda gunung, BMX, sepeda santai, sepeda untuk anak-anak dan dari merk terkenal seperti Polygon, Win Cycle dan lain sebagainya. Demikian informasi tentang toko sepeda yang ada di Lampung kali ini, saya mohon maaf jika mungkin review saya tidak sesuai atau bahkan kurang dari yang anda harapkan. Jika menurut anda ada toko lain yang layak untuk di rekomendasikan silahkan berkomentar melalui form komentar di bawah artikel ini. Salam gowes dari ujung timur Lampung. :D

0 Response to "Daftar Toko Sepeda Di Lampung"

Post a Comment