Raport SMK Menggunakan Ms Excel

Anamaria.web.id - Software Raport Sekolah Ms Excel - Laporan Hasil Belajar Siswa atau yang lebih dikenal dengan Raport merupakan sebuah catatan laporan hasil belajar siswa di Sekolah untuk orang tua/wali murid di rumah agar para orang tua/wali murid dapat mengetahui perkembangan prestasi belajar anaknya di Sekolah.

Pada era teknologi yang sangat maju ini raport sekolah sudah tidak lagi ditulis dengan tangan melainkan pengerjaanya sudah menggunakan komputerisasi yaitu dengan menggunakan software, seperti software kebanyakan raport sekolah ini dibuat dengan menggunakan Ms. Excel 2007. Sehingga memudahkan dalam input data hingga proses pencetakan bagi setiap wali kelas.

Itu tentunya karena Ms Excel merupakan sebuah aplikasi yang sudah tidak asing lagi untuk kita gunakan. Raport sekolah ini mengarah pada sistem kurikulum KTSP. dan yang menjadikan Raport Sekolah ini menarik adalah biasanya software raport sekolah dengan Ms. Excel yang anda gunakan hanya untuk 1 Semester saja sedangkan pada semster berikutnya anda terpaksa menulis lagi dengan mengosongkan isian data semster yang telah berlalu, atau dengan cara mengkopi master raport dan menyimpan data pada semester yang lalu, ini sangat tidak simple karena bisa saja file yang terpisah akan hilang.

Pada software raport yang ini anda mendapatkan input nilai muali dari semester 1 hingga semester 6 tanpa harus menghapus file lama anda atau mengkopi master raport anda. dan yang menjadikan menarik, rapot ini telah terintergrasikan dengan data Buku Induk Siswa yang mana akan otomatis terisi ketika anda mengisikan data siswa untuk raport anda. dengan begitu anda akan dengan mudah melakukan sebuah pekerjaan yang selama ini sangat menyita waktu anda.

Jika anda ingin memesan raport sekolah ini silahkan anda hubungi sang creator raport digital ini melalui email : rizalisasi@gmail.com untuk membicarakan harga dan kesepakatan. Harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat mengingat fitur yang diberikan sangat menarik dan tentunya sangat membantu anda dalam menulis nilai raport dan Buku Induk Siswa untuk SMK.

0 Response to "Raport SMK Menggunakan Ms Excel"

Post a Comment